Mengetahui Informasi Lebih Dalam Tentang Diabetes (bag2)

Pada kesempatan yang lalu, kita telah membahas mengenai akar penyebab diabetes dan meningkatnya resiko hipertensi akibat menderita penyakit gula darah tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan pada kesempatan sebelumnya, resiko hipertensi akan meningkat dua kali lipat ketika seseorang menderita kencing manis. Alasan meningkatnya resiko tersebut dapat anda ketahui dengan membaca artikel kami sebelumnya. Silahkan Klik Di Sini untuk membaca artikel yang lalu atau silahkan lanjutkan dengan penjelasan mengenai resiko stroke yang juga meningkat akibat menderita kencing manis.

Resiko Stroke

Selain resiko hipertensi, penderita penyakit diabetea juga akan memiliki resiko untuk terkena stroke yang lebih besar dibanding non penderita diabetes. Hal ini karena peningkatan kadar gula darah yang terjadi juga dapat mempengaruhi kerja syaraf, dalam hal ini pusat syaraf.

Kerusakan Organ Vital Akibat Pemyempitan Pembuluh DarahSeperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya bahwa dengan adanya kelebihan gula dalam aliran darah maka akan menghambat aliran darah itu sendiri. Yang harus diwaspadai adalah ketika terjadi penyempitan pembuluh darah. Penyempitan pembuluh darah tentunya akan mengganggu distribusi nutrisi dan juga oksigen ke seluruh bagian tubuh. Jika terdapat salah satu organ penting yang tidak mendapat jatah nutrisi dan oksigen maka fungsi organ tersebut akan terganggu. Bahkan organ tersebut juga dapat mengalami kerusakan.

Sementara itu otak sebagai pusat syaraf sangat memerlukan nutrisi penting dan suplai oksigen tersebut dalam jumlah yang cukup. Bahkan jumlah nutrisi dalam bentuk energi yang diperlukan otak jumlahnya melebihi hampir setengah dari jumlah energi yang diperlukan tubuh. Hal ini sangatlah wajar karena otak berfungsi mengatur semua aktifitas tubuh. Intinya ketika fungsi otak terganggu akibat kurangnya suplai nutrisi dan oksigen maka akibatnya akan sangat fatal bagi penderita. Hal yang paling umum terjadi adalah stroke sehingga kemudian penyakit diabetes dianggap menjadi pemicu penyakit tersebut.

Dengan resiko komplikasi baik itu yang tarafnya masih tergolong ringan maupun yang sudah sampai taraf akut, maka sudah sewajarnya jika resiko terkena penyakit kencing manis ini dikurangi. Salah satu cara untuk mengurangi resiko tersebut adalah dengan mengenal diabetes secara lebih mendalam sehingga nantinya akan diperoleh pemahaman yang cukup baik terkait gejala serta pengobatannya.

Bapak Ibu

  

Riset Terhadap Buah Mengkudu Pilihan Ciptakan Obat Diabetes Herbal

Terkait dengan pengobatan alternatif penyakit diabetes, perlu diketahui juga bahwa pengobatan medis yang ada saat ini hanya mampu menjaga kestabilan kadar gula darah penderita tanpa menyentuh akar penyebabnya. Dengan demikian efek pengobatan yang didapat pun tidak mampu bertahan lebih lama.

tentang diabetesSementara itu, penderita diabetes banyak yang beralih ke pengobatan herbal karena merasa tidak puas dengan hasil pengobatan medis yang dijalaninya. Namun penderita harus tetap jeli ketika harus memilih produk kesehatan mana yang akan dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter. Hal ini karena sebagian besar obat herbal yang beredar di pasaran belum memiliki sertifikat resmi hasil uji laboratorium.

Namun diantara puluhan atau bahkan ratusan produk kesehatan herbal yang menjamur tersebut ada satu produk yang khasiatnya ternyata telah mendapat pengakuan secara resmi baik itu oleh ahli medis maupun badan kesehatan dunia. Produk kesehatan ini sebenarnya menggunakan buah mengkudu pilihan sebagai komposisinya. Namun guna membuktikan khasiatnya, produk tersebut telah diujikan pada kurang lebih 27000 pasien yang menderita berbagai macam penyakit, termasuk di dalamnya penyakit diabetes.

Hasil dari uji coba tersebut menunjukkan bahwa 82% penderita diabetes yang mengkonsumsi produk kesehatan ini berhasil mengatasi penyakitnya. Berdasarkan hasil uji coba tersebut kemudian produk kesehatan berbahan dasar buah mengkudu ini diproduksi dengan label Tahitian Noni.

Sebagai salah satu obat herbal, Tahitian Noni ternyata tidak hanya mampu mengatasi kencing manis tetapi juga penyakit lain. Hal ini karena kandungan zat Iridoid dan 230 senyawa lainnya mampu menangkal serangan berbagai macam penyakit. Selain itu, zat dan senyawa yang terkandung dalam Tahitian Noni juga terbukti mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan stamina dan memperbaiki sel serta jaringan yang rusak. Dengan manfaat serta khasiat yang diberikannya tersebut Tahitian Noni Juice sudah seharusnya menjadi solusi terbaik untuk menangani berbagai masalah kesehatan yang anda alami.

KLIK DI SINI untuk mengalahkan diabetes Anda Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!