2 Keunggulan Terapi DM dengan Tahitian Noni

Terapi DM dengan Tahitian Noni merupakan salah satu cara mengatasi penyakit diabetes yang dapat anda coba. Selain khasiatnya sudah teruji secara klinis melalui beberapa kali penelitian dan telah mendapat pengakuan dari para ahli medis dunia, metode pengobatan DM yang satu ini memiliki cara kerja yang berbeda dalam hal mengatasi permasalahan diabetes.

Seperti apa mekanismenya? Berikut ini akan kami berikan detilnya yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda.

Nutrisinya Lengkap

Sebagian besar yang beredar di pasaran memang belum teruji secara klinis khasiatnya. Karenanya kandungan nutrisinya pun masih belum jelas. Apalagi mengenai khasiatnya. Berbeda halnya dengan terapi diabetes melitus Tahitian Noni yang sudah teruji khasiatnya secara klinis, sehingga kemudian diketahui kandungan nutrisinya.

Berbicara mengenai kandungan nutrisi terapi untuk diabetes yang satu ini, maka kandungan nutrisinya bisa dibilang sangat lengkap. Nutrisi yang lengkap tersebut sebagian besar diperoleh dari buah Noni Tahiti, sedangkan sisanya diperoleh dari campuran buah anggur dan blueberry. berikut ini daftar nutrisi yang terkandung di dalamnya.

VitaminA1, B1, B6, B12, C, E, Dll
MineralMagnesium, Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Selenium, Seng, Kalium, Natrium
Asam AminoMencegah degenerasi sel, diantaranya : Arginin, Cystin, Glysine.
Nitrat OksidaSebagai Neuro Transmitter, yaitu untuk meningkatkan sinyal inter dan intraseluler (NOBEL 1998)
DammnacanthalAnti Kanker dan Antibiotik alami
Alizarinmemutus hubungan pembuluh darah ke tumor
TerpenoidAnti Mikroba: Eugenol – anti kanker
Asam Ursolic: Anti Kanker (Leukimia)
Anti Mikroba (AIDS), Anti Inflamasi,
Anti Histamin, Anti Alergi
GlycosideMerawat fungsi Jantung, Flavonol Glycoside
ScopoletinMenurunkan tekanan darah, Anti Bakteri, Pneumonia, Anti Alergi
ProxeronineSangat vital bagi penyehatan sel, Anti Mikroba/ Anti Inflamasi/ Anti Oksidan/ Anti kanker
AnggurAnti Kolestrol dan Anti Oksidan.
PolisakaridaAnti Mikroba, Anti Kanker
BlueberryAnti Oksidan, Anti Kolestrol

Langsung Mengatasi Sumber Masalah

Dengan kandungan nutrisi yang lengkap sebagaimana yang telah disebutkan dalam daftar tersebut di atas, maka terapi herbal diabetes melitus Tahitian Noni sebenarnya dapat juga berfungsi sebagai makanan untuk penderita diabetes. Fungsi ini nantinya akan dapat membantu menjaga kestabilan gula darah, sehingga dapat mengurangi resiko komplikasi2 diabetes melitus tipe 2 maupun tipe 1.

Bapak Ibu

  

Selain dapat menjaga kestabilan gula darah dengan kandungan nutrisinya tersebut, beberapa hasil penelitian juga telah membuktikan bahwa Tahitian Noni mampu mengatasi permasalahan diabetes. Hal ini terjadi berkat kandungan Proxeronine yang nantinya dapat merangsang pembentukan Xeronine di dalam tubuh. Xeronine sendiri berfungsi membuka pori pori sel. Dengan terbukanya pori pori sel, maka nutrisi akan lebih mudah terserap ke dalam sel dan racun atau zat sisa di dalam tubuh pun dapat dengan mudah dikeluarkan. Dengan begitu, tubuh akan menjadi lebih sehat.

Ketika tubuh menjadi lebih sehat, maka ia akan mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang dialaminya, seperti halnya gangguan metabolisme yang menjadi penyebab terjadinya lonjakan gula darah. Akibatnya kadar gula darahpun akan dapat kembali stabil seperti sedia kala, sehingga resiko komplikasi seperti retinopati diabetes akan dapat dikurangi. Resiko tersebut bahkan dapat berkurang melebihi hasil pengobatan medis yang diimbangi dengan konsumsi sayuran untuk diabetes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!