Obat Diabetes dari Vaksin Tuberkulosis

Obat diabetes yang diberikan pada penderita umumnya berupa obat diabet oral dan suntik insulin. Keduanya memang terbukti ampuh dalah hal menurunkan gula darah penderita, meski belum mampu menuntaskan permasalahan diabetes. Karenanya alasan inilah kemudian para ahli mulai berupaya untuk menemukan jenis obat diabetes melitus yang dapat secara langsung mengatasi akar penyebabnya. Salah satunya yang saat ini tengah diteliti adalah khasiat vaksin tuberkulosis yang diyakini mampu membantu mengatasi diabetes tipe 1. Seperti apa khasiatnya dan seberapa besar tingkat keefektifannya? Berikut ini uraian lebih lanjut mengenai vaksin tersebut.

Fakta Penyakit DM Tipe 1

Penyakit diabetes melitus tipe 1 atau juvenile diabetes merupakan penyakit yang disebabkan oleh kerusakan sel beta pankreas. Sel beta pankreas sendiri memiliki peranan yang sangat penting dalam hal mensekresikan insulin. Karenanya ketika sel tersebut mengalami kerusakan, maka sekresi insulin akan berkurang atau bahkan terhenti, sehingga metabolisme glukosa pun akan terganggu.

Ketika metabolisme glukosa terganggu, maka akibatnya glukosa akan tetap berada dalam aliran darah. Inilah yang kemudian menyebabkan terjadinya lonjakan gula darah. Guna mengurangi frekuensi terjadinya lonjakan gula darah tersebut, maka penderita akan diberi suplai insulin buatan. Hal ini akan dilakukan terus menerus seumur hidup penderita, mengingat kerusakan pada sel beta pankreas akan sulit diatasi.

Bukti Riset Khasiat Vaksin TB

Obat DiabetesVaksin untuk mencegah penyakit tuberkulosis atau TB, yaitu bacillus Calmette-Guérin (BCG) diyakini mampu dapat merangsang produksi protein yang dapat mengatasi kerusakan pada sel beta pankreas. Protein tersebut nantinya dapat merangsang regenerasi sel beta pankreas, sehingga kemudian sekresi insulin dapat kembali dioptimalkan. Fakta ini diperoleh melalui penelitian yang dilakukan pada 3 pasien diabetes tipe 1, dimana dua diantaranya menunjukkan adanya peningkatan jumlah sekresi insulin setelah diberi vaksin BCG.

Ketiga pasien diabetes tipe 1 tersebut diberi vaksin BCG dan diobservasi selama kurang lebih 20 minggu. Setelah 20 minggu, ditemukan bukti bahwa tingkat kematian sel-sel pemicu berkurangnya sekresi insulin semakin tinggi diikuti dengan meningkatnya kadar C-peptida. C-peptida sendiri merupakan sejenis protein yang dapat merangsang sekresi insulin. Hasil penelitian ini memang cukup menggembirakan. Padahal sebelumnya para peneliti telah diberitahu bahwa ketiga sel beta pankreas ketiga pasien tersebut sudah tidak dapat berfungsi lagi. Namun dengan pemberian vaksin BCG dua kali sehari dengan dosis rendah selama 20 minggu, terbukti fungsi sel beta pankreas mengalami peningkatan secara bertahap.

Bapak Ibu

  

Solusi Lain

Tahitian Noni merupakan solusi terbaik untuk mengatasi diabetes anda sampai tuntas. penggunaannya secara teratur bahkan telah banyak direkomendasikan oleh para ahli medis di seluruh dunia, mengingat kandungan bioaktifnya memang benar-benar mampu menyeimbangkan kembali fungsi tubuh yang mengalami gangguan.

Dengan kembali optimalnya fungsi tersebut, maka penderita nantinya akan memperoleh beragam manfaat yang meliputi kadar gula darah kembali stabil, kekebalan tubuh meningkat, dan stamina yang kembali meningkat, sehingga penderita akan dapat melakukan aktifitasnya layaknya orang normal. Dan yang terpenting, Tahitian Noni nantinya juga dapat membantu mengurangi tingkat ketergantungan penderita terhadap obat herbal diabetes dan insulin.

~> KLIK DI SINI untuk mengalahkan diabetes anda <~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!