Ternyata Penanganan Diabetes Melitus Selama Ini Belum ‘Terjawab’

Jumlah penderita diabetes melitus semakin bertambah setiap tahun. Sementara itu dunia medis masih dalam upaya penelitian guna menemukan yang dapat secara efektif menurunkan kadar gula darah penderita secara permanen. Hal ini sangat diperlukan guna memberikan kemungkinan sembuh yang lebih besar bagi penderita sekaligus mengurangi ketergantungan terhadap sulih insulin dan obat dokter. Seperti apa sebenarnya penanganan diabetes tersebut? Mari kita simak uraian berikut ini.

Pemeriksaan Kadar Gula Darah

Pemeriksaan kadar gula darah merupakan langkah awal penanggulangan diabetes sebelum mendapatkan penanganan medis berupa pemberian insulin maupun obat hipoglikemik oral. Mengapa perlu melewati pemeriksaan kadar gula darah terlebih dahulu? Hal ini karena untuk mengetahui apakah kadar gula anda tergolong tinggi atau tidak anda harus melakukan pemeriksaan kadar gula darah.

Biasanya sebelum dilakukan pemeriksaan kadar gula darah ini seseorang menemui salah satu gejala atau bahkan beberapa gejala sekaligus. Dengan kata lain, munculnya gejala-gejala tersebut yang mendorong orang tersebut untuk melakukan pemeriksaan kadar gula darah. Inilah alasan mengapa pengenalan gejala diabetes perlu dilakukan sejak dini untuk menekan resiko diabetes.

Pengukuruan gula darah perlu guna mewaspadai terkena diabetesSetelah menemui salah satu gejala atau beberapa gejala penyakit kencing manis, pemeriksaan kadar gula darah akan dilakukan sehingga nantinya akan diketahui apakah orang dengan gejala tersebut terbukti menderita kenicng manis atau tidak. Hal ini mengingat kebanyakan orang memiliki kadar gula darah yang tinggi. Namun untuk dapat dikategorikan diabetes, kadar gula darah mereka belum terlalu tinggi. Kondisi ini disebut dengan pradiabetes.

Pada saat dilakukan pemeriksaan kadar gula darah, mungkin saja anda masih tergolong pradiabetes. Namun hal ini bukan berarti anda sudah terbebas sepenuhnya dari resiko diabetes. Hal ini mengingat orang yang tergolong pradiabetes memiliki resiko dua kali lipat lebih tinggi untuk terserang diabetes jika tidak segera dilakukan upaya yang dapat berupa perubahan gaya hidup, pengaturan pola makan, diet seimbang dan olahraga teratur.

Bapak Ibu

  

Penanganan Medis

Seperti halnya yang telah disebutkan di awal bahwa obat diabetes melitus yang dapat menstabilkan gula darah secara permanen masih belum ditemukan. Hal ini berarti penanganan diabetes mellitus yang diberikan pada penderita saat ini bukan merupakan upaya untuk memberi kesembuhan bagi penderita melainkan hanya membantu menstabilkan kadar gula darah yang efeknyapun hanya sementara.

Dengan mengetahui fakta bahwa solusi diabetes yang ada saat ini hanya mampu memberikan efek sembuh sementara maka nantinya penderita akan sangat bergantung pada pengobatan tersebut. Terbukti ketika penderita lupa menyuntikkan insulin maupun meminum obat maka kadar gula darahnya akan kembali meningkat drastis sehingga memunculkan kembali gejala gejala hiperglikemia seperti sering buang air kecil, lemas dan gejala lainnya.

Selain itu fakta lain menyebutkan bahwa penderita kencing manis harus selalu membawa tablet glukosa atau makanan-makanan manis kemanapun ia pergi. Hal ini karena penanganan medis yang diberikan pada penderita yaitu berupa sulih insulin dan/atau obat dokter dapat menyebabkan hipoglikemia. Hipoglikemia merupakan suatu kondisi dimana kadar gula darah menurun drastis. Jika hal ini dibiarkan terjadi maka akan berlanjut ke suatu kondisi yang disebut koma hipoglikemik dimana penderita akan mengalami hilang kesadaran meskipun hanya beberapa jam saja.

Pemberian Insulin

penanganan diabetes melitusInsulin yang diberikan pada penderita sebenarnya hanya mampu memberikan efek sembuh sementara bagi penderita. Mengapa demikian? Hal ini karena insulin yang diberikan tidak secara efektif mampu menuntaskan akar permasalahan diabetes yang disebabkan karena rusaknya sel beta pankreas dan/atau resistensi tubuh terhadap insulin. Untuk dapat mengatasi diabetes secara menyeluruh dalam hal ini sangatlah sulit mengingat penanganan medis yang ada hanya berupa pemberian insulin dan obat hipoglikemik oral.

Obat Dokter

Obat hipoglikemik oral biasanya diberikan pada penderita diabetes melitus tipe II. Hal ini karena pada diabetes tipe II, insulin masih tetap dapat dihasilkan karena sel beta pankreas masih berfungsi dengan baik dalam menghasilkan insulin. Mengingat tubuh penderita mengalami resistensi terhadap insulin maka pemberian obat hipoglikemik oral dimaksudkan untuk meningkatkan sensitifitas tubuh terhadap insulin. Namun pemberian obat kencing manis ini juga hanya mampu menstabilkan kadar gula darah dengan durasi waktu yang tidak permanen karena tidak mampu menuntaskan akar permasalahan diabetes.

>> Klik DI SINI untuk mencabut akar penyebab diabetes Anda Sekarang <<

Metode Pengobatan Herbal Untuk Penanganan Diabetes

Mengingat pemberian insulin dan obat hipoglikemik oral tidak mampu menuntaskan akar permasalahan diabetes, maka jenis pengobatan kencing manis lainnya bisa diupayakan. Hal ini karena ternyata terdapat obat herbal kencing manis yang secara efektif dapat merangsang perbaikan sel beta pankreas dan meningkatkan sensitifitas tubuh terhadap insulin sehingga nantinya penderita bisa mengurangi ketergantungan terhadap pemberian insulin dan obat dokter.

Selain dapat membasmi diabetes langsung pada akar penyebabnya, obat diabetes melitus herbal ini juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh dan memperbaiki sel maupun jaringan yang mengalami kerusakan sehingga fungsinya dapat kembali dioptimalkan.

Terkait dengan efektivitasnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk di dalamnya diabetes, obat herbal diabetes yang satu ini telah terlebih dahulu melalui ratusan kali penelitian yang mendalam sehingga kemudian ditemukan kandungan zat Iridoid dan ratusan senyawa lainnya. Kandungan zat dan senyawa tersebut hanya ditemukan dalam buah Noni (Mengkudu) dari Tahiti sehingga kemudian diproduksilah Tahitian Noni guna membantu mengatasi berbagai penyakit.

Jadi, untuk mengatasi diabetes yang anda derita Tahitian Noni merupakan solusi terbaik dari ratusan merek dengan bahan dasar yang sama karena Tahitian Noni lah yang penggunaannya secara resmi telah mendapat persetujuan dari Uni Eropa dan WHO.

~ KLIK DI SINI untuk mengalahkan diabetes Anda Sekarang ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!