Testimonial Dayan: Kadar Gula Darah Kembali Normal Setelah Minum Tahitian Noni

Bagi penderita diabetes, mencapai kestabilan gula darah bukanlah merupakan suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Namun beruntung bagi Dayan. Sekalipun beliau sudah sejak tahun 2009 lalu menderita diabetes, namun kini Pak Dayan telah terbebas dari diabetes.

Sebelumnya, kadar gula darah Dayan selalu berada pada rentang 190 – 250 mg/dl. Bahkan suatu ketika ia memeriksakan kadar gula darahnya, kadar gula darahnya sampai mencapai angka 300 mg/dl. Hasil pemeriksaan tersebut tentunya sangat mengkhawatirkannya. Seperti penderita diabetes lainnya, ia pun mulai menjalani serangkaian pengobatan diabetes. Ditengah-tengah proses pengobatan diabetes tersebut, ia kemudian secara tidak sengaja diperkenalkan pada Tahitian Noni.

Awalnya Dayan ragu mengenai khasiat yang diberikan obat herbal tersebut. Meski demikian, ia tetap mencobanya setelah mendapat ijin dari sang istri. Ia kemudian mengkonsumsi pengobatan herbal diabetes melitus Tahitian Noni secara rutin sesuai dengan anjuran. Setelah menghabiskan 2 botol Tahitian Noni, Dayan pun memeriksakan diri kembali. Ia pun kaget melihat hasil lab yang menunjukkan bahwa gula darahnya kembali mendekati stabil, yaitu 78 mg/dl (kadar gula puasa) dan 137 mg/dl (kadar gula setelah puasa).

Hasil tersebut tentu sangat mengejutkannya mengingat biasanya jika memeriksakan diri setelah lebaran, kadar gula darahnya akan naik. Namun kali ini, setelah mengkonsumsi Tahitian Noni secara teratur, kadar gula darahnya mengalami penurunan yang cukup signifikan. Dokter yang menanganinya juga tampak heran dengan kemajuan Dayan. Apalagi setelah hasil tes HBa1C Dayan yang juga menunjukkan angka normal. Kedua hasil pemeriksaan yang menunjukkan kemajuan yang cukup pesat tersebut tentunya sangat menggembirakan bagi Dayan.

Khasiat Tahitian Noni Dalam Hal Menurunkan Gula darah

Dalam hal mengatasi akar permasalahan penyakit diabetes, Tahitian Noni bekerja langsung pada sel beta pankreas yang mengalami kerusakan dengan merangsang proses regenerasi yang selanjutnya mengoptimalkan kembali fungsi kelenjar penghasil insulin tersebut. Dengan begitu, maka suplai insulin dapat kembali diberikan pada tubuh sehingga glukosa dalam darah dapat kembali diserap masuk ke dalam sel. Hasilnya kadar gula darahpun akan kembali stabil.

Bapak Ibu

  

Selain bekerja langsung pada sel beta pankreas, Tahitian Noni juga akan meningkatkan sensitifitas sel reseptor insulin terhadap insulin yang disekresikan oleh sel beta pankreas. Hasilnya, sel tersebut dan juga insulin akan kembali melakukan fungsinya secara optimal dalam hal penyerapan glukosa darah ke dalam sel, sehingga tidak ada lagi kelebihan glukosa di dalam darah dan mencegah terjadinya komplikasi diabetes seperti ginjal, stroke, dan jantung. Hasilnya kadar gula darahpun akan menjadi normal dan stabil.

KLIK DI SINI sekarang juga untuk mencabut akar penyebab diabetes anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!