Pendapat Para Dokter Terhadap Khasiat Tahitian Noni

Dalam artikel kali ini, kami akan tunjukkan kepada Anda, bagaimana pendapat banyak Dokter terkenal tentang Tahitian Noni. Ini memang salah satu keunggulan Tahitian Noni dibandingkan obat herbal lain.

Mengapa Banyak Dokter Merekomendasikan Tahitian Noni?

Pada umumnya, dokter tidak akan merekomendasikan obat herbal kepada pasiennya. Apalagi rekomendasi mereka disampaikan secara terbuka melalui media masa. Mungkin Anda juga heran dengan hal ini.

Saya sendiri belum pernah menemukan produk herbal lain yang direkomendasikan oleh sebegitu banyak dokter seperti halnya Tahitian Noni. Biasanya produk lain hanya diuji lab tentang keamanannya untuk dikonsumsi. Atau paling jauh hanya sebatas kandungan anti oksidan, vitamin, dll.

Tahitian Noni jauh di atas itu semua. Obat herbal ini telah terbukti bukan hanya aman dikonsumsi, memiliki kandungan zat aktif yang luar biasa, tetapi juga telah terbukti khasiatnya secara medis.

Kalau produk lain hanya dipatenkan logo, formula (komposisi), ataupun cara produksinya, Tahitian Noni dipatenkan untuk Khasiatnya. Ini artinya produk ini telah benar-benar terbukti khasiatnya secara medis.

Bapak Ibu

  

Mau tahu seperti apa paten khasiat tahitian noni? Silahkan Klik Di Sini untuk melihat khasiat apa saja yang sudah terbukti dari Tahitian Noni.

Lebih dari 1300 dokter dari 80 negara telah merekomendasikan Tahitian Noni secara resmi, karena khasiat, kegunaan dan peranannya sudah terbukti secara klinis.

Memang kami tidak mungkin memuat seluruh rekomendasi dokter tersebut di website ini karena keterbatasan tempat. Oleh karena itu, kami tampilkan sebagian kecil saja.

dr. Ralph Heinicke (Father of Noni, Ahli Biokimia)

dr. Ralph Heinicke

Penelitian yang dilakukan oleh dr. Ralph Heinicke membuktikan bahwa cara kerja Tahitian Noni berbeda dengan obat lain. Tahitian Noni bekerja pada tingkat sel karena mengandung senyawa Proxeronine. Senyawa ini sangat bermanfaat bagi tubuh, khususnya sel. Proxeronine berfungsi untuk membuka pori-pori sel. Ketika pori-pori sel terbuka lebar, maka racun di dalam tubuh akan lebih mudah keluar. Begitu juga, dengan nutrisi yang akan lebih mudah terserap masuk ke dalam sel. Dengan dibuangnya racun dari dalam tubuh dan terserapnya nutrisi, maka tubuh akan menjadi lebih sehat, terhindar dari kolesterol, dan fungsinya dapat kembali dioptimalkan. Dari sini dapat diketahui bahwa pengobatan medis yang diimbangi dengan konsumsi secara Tahitian Noni secara teratur akan dapat meningkatkan tingkat kesembuhan pasien.

dr. Samuel Oetoro, SpGK (Konsultan gizi di klinik spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle)

dr. Samuel Oetoro

 

Tahitian Noni Juice terbukti mengandung antioksidan yang sangat berperan penting dalam melindungi tubuh pasien diabetes dari serangan komplikasi. Dengan adanya perlindungan tersebut, maka resiko terkena komplikasi yang mengancam penderita dapat dikurangi.

 

dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, MSc, Phd

dr. Amarullah H. Siregar

Tahitian Noni mengandung bioaktif yang terbukti secara klinis mampu memperbaiki sel-sel syaraf yang telah mati, kemudian mengoptimalkan kembali fungsinya. Selain itu, kandungan bioaktifnya tersebut juga sangat berperan dalam hal mengatur sistem kardiovaskuler. Ditambah lagi, Tahitian Noni mampu menormalkan kembali fungsi sel, menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh serta meningkatkan stamina tubuh yang menurun. Dengan khasiat tersebut, maka sangat wajar jika kemudian Tahitian Noni meraih Top 10 Cancer Treatment dari Badan Penelitian Kanker Amerika. Karenanya jika Anda ingin terbebas dari kanker, maka langkah pencegahan yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi obat herbal diabetes Tahitian Noni Juice secara teratur.

Khasiat Tahitian Noni tersebut sudah diteliti oleh banyak ahli, termasuk diantaranya para dokter yang kemudian merasa bahwa khasiat Tahitian Noni ini perlu diketahui oleh banyak orang, sehingga dapat menjadi jalan kesembuhan bagi mereka sekaligus pencegahan terhadap serangan penyakit.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari mengenai fakta khasiat buah Noni yang sangat luar biasa tersebut, maka Anda dapat memperoleh informasinya dengan mudah. Dalam hal ini, terdapat banyak buku yang menulis tentang fakta khasiatnya tersebut.

dr. Neil Solomon, M.D., Phd (Dokter di John Hopkins Hospital dan penulis Bestseller)

dr. Neil Solomon

Dari seluruh hasil risetnya selama di John Hopkins Hospital, dr. Neil Solomon menyatakan bahwa ia tidak pernah sekalipun menemukan suatu obat yang khasiatnya sangat luar biasa seperti buah Noni yang menjadi komposisi utama Tahitian Noni Juice ini.

Menurut dr. Neil Solomon, efek Tahitian Noni yang sangat luar biasa adalah pada pankreas dan sistem kekebalan tubuh, dimana setelah mengkonsumsinya secara teratur sistem kekebalan tubuh akan meningkat dan kerusakan pada sel beta pankreas – seperti yang dialami penderita diabetes tipe 1 – dapat teratasi dengan baik. Hasil riset terbaru bahkan telah membuktikan kemampuan Tahitian Noni dalam hal memperbaiki dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh tersebut. Khasiat tersebut diperoleh karena Tahitian Noni bekerja dengan cara memperbaiki kinerja sistem tubuh yang kurang optimal, lalu meningkatkan kinerjanya.

Selain mampu memperbaiki dan meningkatkan kinerja sistem tubuh, Tahitian Noni juga mampu mempertahankan struktur sel. Dalam hal ini, Tahitian Noni berperan sebagai adaptogen yang kemudian merangsang sel-sel di dalam tubuh yang mengalami kerusakan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Seperti contohnya pada kasus diabetes, sel beta pankreas nantinya akan mampu meregenerasi dirinya sendiri, sehingga fungsinya kembali optimal. Hal ini juga berlaku pada sel reseptor insulin yang kemudian mampu bekerja sama kembali dengan insulin dalam proses metabolisme glukosa darah menjadi energi.

Sebagai tambahan, konsumsi teratur Tahitian Noni nantinya juga akan dapat membantu mengurangi munculnya gejala diabetes. Gejala tersebut berkurang karena Tahitian Noni mampu merangsang pembentukan scopoletin di dalam tubuh, sehingga kemudian masalah pada peradaran darah dan gangguan pada penglihatan dapat teratasi dengan baik.

PENTING:

* Asupan gula atau pemanis, bahkan gula alami sekalipun, tentunya akan dapat mempengaruhi kadar gula darah penderita diabetes. Berbeda halnya dengan konsumsi Tahitian Noni yang meski dosisnya ditambah tetap tidak akan memicu lonjakan gula darah. Justru kadar gula darah akan kembali mendekati stabil dan akhirnya dapat benar-benar stabil secara bertahap. Karenanya perlu sedikit dibedakan efek konsumsi Tahitian Noni dengan jus buah lainnya, mengingat buah noni yang menjadi komposisinya termasuk ke dalam medicinal plant.

** Bagi penderita diabetes tipe 1, harap tidak menggantikan suntik insulin dengan konsumsi Tahitian Noni. Konsumsi Tahitian Noni secara teratur memang nantinya akan dapat mengurangi intensitas suntik insulin. Meski demikian, konsumsinya harus tetap di bawah pengawasan dokter.

*** Hasil riset dr. Neil Solomon membuktikan bahwa dari 5.945 pengguna Tahitian Noni yang menderita diabetes, 82% diantaranya menyatakan bahwa penyakit gula darah yang diderita semakin menunjukkan kemajuan yang cukup positif.

Dosis Tahitian Noni rata-rata dari 82% pengguna yang menyatakan mengalami kemajuan kesehatan adalah 90 cc per hari.

Buku Tahitian Noni

Informasi tersebut di atas dikutip dari buku Noni Juice: “How Much, How Often, For What”, Edisi Keempat karangan dr. Neil Solomon. Beliau adalah seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times yang juga seorang dokter di John Hopkins Hospital. Pernah meraih Schwentker award berkat pencapaian yang sangat istimewa di bidang penelitian. Selain itu, beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris bidang kesehatan dan kebersihan di Maryland, mengabdi di komisi kegubernuran sebagai penasehat kesehatan gubernur dan presiden Amerika Serikat. Ditambah lagi, selama 18 tahun aktif menulis kolom kesehatan di The Los Angeles Times dan saat ini bekerja sebagai konsultan nutrisi global pada perusahaan, organisasi non-pemerintahan, PBB dan WHO.

Dalam bukunya tersebut, dr. Neil Solomon hanya menggunakan Tahitian Noni selama penelitian dan karenanya sangat menganjurkan penggunaannya.

Tanya Jawab dengan dr. Neil Solomon, M.D, Phd Seputar Penelitiannya terhadap Khasiat Tahitian Noni Juice

dr. Neil Solomon menerima banyak pertanyaan dari orang-orang yang tertarik mengetahui lebih lanjut khasiat buah Noni dan juga penelitiannya. Namun mereka memiliki waktu yang sangat terbatas untuk mempelajarinya sendiri. Informasi dalam bentuk tanya jawab berikut ini, kiranya dapat memberikan sedikit pencerahan mengenai khasiat buah Noni dan keterlibatan dr. Neil Solomon dalam penelitian guna mengungkap khasiatnya tersebut.

T: Bagaimana awalnya Anda bisa terlibat dalam penelitian Noni?

J: Awalnya, pada tahun 1996, saya dan dr. Richard Passwater, ahli nutrisi ternama, diminta oleh suatu penerbit untuk menerbitkan sebuah artikel yang mengupas tentang khasiat buah Noni. Saya sebenarnya belum pernah mendengar apapun tentang buah ini dan akhirnya tugas menulis artikel tersebut membuat saya berkeliling dunia guna mengumpulkan data dan penelitian lapangan. Data data tersebut kami peroleh dari ribuan orang yang meliputi, ilmuwan, dokter, ahli medis lainnya dan pengguna noni. Berbekal data yang saya kumpulkan tersebut, saya telah menulis buku dan artikel serta membuat kaset dan memberi kuliah tentang noni.

T: Berapa banyak ahli medis dan pengguna noni yang telah Anda hubungi waktu itu?

J: Setidaknya ada lebih dari 1.300 ahli medis yang mewakili lebih dari 27.000 pengguna noni.

T: Dari berapa negara kira-kira Anda mengumpulkan data mengenai noni ini?

J: 80 negara.

T: Apakah hanya ada 29 kondisi kesehatan yang berhasil diatasi dengan Tahitian Noni seperti yang Anda bahas dalam buku Anda?

J: Tidak. Masih banyak hasil penelitian lain terhadap Noni yang tidak bisa saya publikasikan semuanya. Ditambah lagi banyaknya kesaksian dari orang-orang – yang mengaku berhasil mengatasi penyakitnya dengan baik – yang tidak saya sertakan dalam buku saya. Selain itu, banyak diantara pengakuan tersebut yang tidak dianggap ilmiah terkait khasiat dari bagian  buah Noni lainnya, mengingat buah tersebut sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu di Tahiti. Karenanya khasiatnya kemungkinan masih diteliti oleh ilmuwan lain.

T: Benarkah ada laporan yang menyatakan bahwa seseorang mengalami keracunan setelah mengkonsumsi Noni?

J: Ya, benar. Laporan tersebut sudah ditelusuri kebenarannya. Setelah diteliti ternyata orang tersebut mengkonsumsi produk noni lain (bukan Tahitian Noni). Dalam produk tersebut ditemukan adanya kontaminan yang kemudian menyebabkan keracunan pada yang bersangkutan. Ini menunjukkan bahwa produk noni lain tidak diawasi dengan sangat ketat produksinya. Itulah mengapa saya hanya menggunakan Tahitian Noni dalam penelitian saya. Alasan utama karena saya tahu produsennya melakukan proses kendali mutu yang sangat ketat. Selain itu, buah noni yang menjadi komposisinya diambil dari tanaman yang tumbuh di tempat yang masih belum terkena polusi di Tahiti. Ditambah lagi selalu dilakukan pengujian terhadap 300 kontaminan oleh 2 laboratorium independen, yang hasilnya Tahitian Noni terbukti bebas dari kontaminan.

T: Apakah Tahitian Noni aman dikonsumsi semua orang?

J: Ya. Noni merupakan makanan alami yang konsumsinya telah terbukti 100% aman. Dalam hal ini, ribuan orang bahkan telah menggunakannya sejak ratusan tahun yang lalu dan sampai saat ini, saya belum pernah menemui laporan mengenai keracunan akibat mengkonsumsi noni dari Tahiti ini, baik itu pada ibu hamil dan menyusui, anak-anak, orang dewasa dan lanjut usia. Beberapa orang ada yang mengaku mengalami alergi dan masalah kesehatan lainnya. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, ada baiknya untuk memeriksakannya pada ahli medis dan periksa kembali mengenai keaslian produk noni yang dikonsumsi. Khusus bagi beberapa orang yang perlu menakar asupan potasiumnya, maka konsumsi Tahitian Noni bahkan tetap dapat dilakukan, mengingat ia memiliki kadar potasium yang lebih rendah dari yang ada pada 30 cc jus jeruk atau tomat. Hal ini bahkan telah dipublikasikan oleh Department of Agriculture Nutrient Data Laboratory di Amerika Serikat.

T: Bagaimana cara kerja Tahitian Noni sehingga kemudian dapat mengatasi permasalahan kesehatan yang berbeda?

J: Pertanyaan ini memerlukan jawaban yang cukup kompleks. Singkatnya, manfaat noni bagi kesehatan seringkali dihubungkan dengan kemampuannya dalam merangsang pembentukan nitrit oksida, scopoletin, antioksidan dan beberapa senyawa yang efeknya sangat positif terhadap kinerja saraf. Informasi lebih lanjut ada dalam buku saya “The Noni Solution.”

T: Berapa dosis noni yang dianjurkan untuk diminum?

J: Dosis noni sebenarnya dapat Anda tentukan sendiri sesuai dengan kondisi kesehatan Anda saat ini. Meski demikian, saya menjelaskan dalam buku saya bahwa takaran konsumsi noni dapat disesuaikan berdasarkan umur, berat badan dan kondisi kesehatan terbaru. Sementara itu, di bagian lain buku saya, saya juga mencantumkan dosis rata-rata pengguna noni yang menjadi obyek penelitian saya waktu itu. Kesimpulannya seperti yang sudah saya sebutkan di awal bahwa akan lebih baik jika Anda memonitor kondisi kesehatan Anda sendiri, sehingga kemudian dapat menentukan seberapa banyak dosis yang diperlukan.

T: Berapa lama harus mengkonsumsi Tahitian Noni?

J: Berdasarkan penelitian yang saya lakukan, 95% dari keseluruhan responden yang mengalami peningkatan kesehatan mengkonsumsi Tahitian Noni selama 3 bulan. Karenanya saya menganjurkan untuk setidaknya mengkonsumsi Tahitian Noni selama 3 bulan berturut-turut dengan dosis yang tepat untuk hasil yang lebih maksimal. Hasil yang kurang maksimal pada beberapa orang menunjukkan bahwa mereka mengkonsumsinya kurang dari 3 bulan dan/atau dosis yang mereka minum kurang dari takaran yang dianjurkan.

Paten khasiat yang diperoleh Tahitian Noni untuk penyakit Diabetes Mellitus

John Wadsworth, Ahli Makanan; Morinda, Inc

John Wadsworth

“Morinda memproduksi Tahitian Noni dalam skala besar, tetapi kami tetap menjaga semua bahan penting yang ada di dalamnya, seperti Proxeronine secara utuh.

dr. Ralph Heinicke membantu kami dalam usaha ini dan kami satu-satunya perusahaan yang mendapat dukungan dari beliau berikut metodenya penelitiannya terhadap Proxeronine. Saya 100% yakin bahwa Tahitian Noni dapat membantu semua orang dalam hal mengatasi keluhan penyakitnya.

Saya mengawasi keseluruhan proses produksi Tahitian Noni – dari memetik buah sampai pengiriman akhir. Kami melakukan tes terhadap Tahitian Noni di setiap tahap produksi untuk menjamin kualitasnya. Tahitian Noni Juice merupakan produk berkualitas yang sangat istimewa.”

Apa Kata Dokter di Seluruh Amerika Utara Mengenai Manfaat Tahitian Noni?

Dokter Rekomendasi Tahitian

Dr. Bruce L. Heckard

“Saya merupakan dewan praktisi keluarga yang sukses mengkombinasikan pengobatan tradisional dengan menggunakan pengobatan alami. Selama 11 tahun saya mengkombinasikan metode pengobatan tersebut, saya belum pernah menemui suatu produk seperti Tahitian Noni sebelumnya. Ini kali pertama saya pernah mengakui khasiat sebuah produk.”

Dr. Steven Hall, M.D., Praktisi Keluarga; Seattle, WA

“Dari semua pengalaman saya, saya tidak pernah menemui suatu produk yang bisa sangat bermanfaat dalam hal mengatasi berbagai kondisi kesehatan. Saya merekomendasikan Tahitian Noni Juice pada pasien-pasien saya dan siapapun yang tertarik untuk menjaga kesehatan fisik—I love it!”

Samuel Kolodney, Ahli Tulang dan Sendi; New Hope, PA

“Ketika saya menyadari beragam manfaat dari Tahitian Noni, saya kemudian merasa perlu untuk memberitahukan produk ini pada pasien-pasien saya.

Saya tahu Tahitian Noni telah membantu semua pasien saya yang telah mencoba khasiatnya dan membantu siapapun yang menginginkan khasiatnya secara menyeluruh.

Saya telah mengubah hidup lebih dari 2.000 orang dengan memperkenalkan mereka, atau seseorang yang mereka kenal pada Tahitian Noni. Hasil yang saya rasakan secara pribadi sendiri sangatlah menakjubkan. Coba dan buktikan sendiri.”

Nelson P. Rivers, Apoteker; Evansville, IN

“Ribuan orang tertolong setiap harinya berkat Tahitian Noni. Saya yakin ia akan terus membantu banyak orang, di masa sekarang dan yang akan datang.”

Jack Souder, Ahli Tulang dan Sendi; Angola, IN

“Kami telah mengkonsumsi Tahitian Noni sesuai takaran yang dianjurkan bersama teman dan pasien-pasien saya. Banyak diantaranya yang memperoleh hasil yang cukup positif – sementara yang lainnya memperoleh hasil yang sangat luar biasa. Salah satu hal unik mengenai Tahitian Noni adalah tidak ada pesaing yang layak ataupun produk lain yang bisa dibandingkan dengannya dimanapun juga.”

Mian-Ying Wang, M.D., Peneliti di Dept. Biomedical Sciences UIC College of Medicine; Rockford

“Berdasarkan pengalaman saya pribadi, saya yakin bahwa noni merupakan buah ajaib.”

Gary Tran, D.V.M. Director, Animal Emergency Center

“Tahitian Noni telah memberikan manfaat kesehatan pada keluarga saya, namun saya sangat berterimakasih pada Morinda atas bantuannya yang telah membuat pekerjaan saya menjadi lebih mudah. Selama 35 tahun menjalani pekerjaan saya tersebut, saya belum pernah menemui suatu produk kesehatan layaknya Tahitian Noni.”

Betty J. Carter, M.D.; Lutz, FL

“Ini merupakan produk yang sangat istimewa. Saya telah membuktikan bahwa produk ini telah membantu pasien-pasien saya. Saya akan merekomendasikannya pada semua orang.”

Wayne Cole, D.O. Osteopathic Physician (Spesialis tulang), Family Practice; Providence, PA

“Tahitian Noni membuat saya dan juga pasien-pasien saya merasa lebih baik. Saya tidak akan pernah lupa meminumnya.”

Tom Stone, ND, CNHP, MH; Kentwood, MI

“Dalam pekerjaan saya sebagai ahli iridologi dan kinesiologi, saya punya banyak kesempatan untuk merekomendasikan Tahitian Noni pada klien saya. Saya sangat senang dengan pengalaman yang saya peroleh setelah mengkonsumsi Tahitian Noni bersama dengan klien dan keluarga saya. Kami telah memperoleh banyak hasil positif yang kemudian menguatkan kepercayaan kami terhadap produk ini.”

Ken Stejskal, Praktisi Homeopathy; Hutchinson, KS

“Saya merupakan penggemar Tahitian Noni. Manfaatnya benar-benar luar biasa dan saya merekomendasikannya pada semua pasien saya.”

Mona Harrison, M.D.; Yelm, WA

“Saya melihat bahwa terdapat respon positif tubuh terhadap Tahitian Noni. Hal ini merupakan sebuah penemuan yang luar biasa bagi jutaan orang di seluruh dunia. Saya yakin Tahitian Noni merupakan produk paling luar biasa di abad ini.”

Donald mantell, M.D., Family Practice; Cranberry, PA

“Tahitian Noni telah secara drastis mengubah praktik medis saya. Saya menikmati pekerjaan saya karena menggunakannya bersama dengan pasien saya.”

Barbara Flot, M.D.; Los Angeles, CA

“banyak dari pasien saya yang merasa bahwa mereka kembali bisa melakukan hal hal yang tidak akan pernah bisa mereka lakukan. Terima kasih pada Tahitian Noni. Produk ini benar-benar bermanfaat bagi semua orang yang menggunakannya.”

Frederick Pryce, Phd Clinical Biochemistry New Orleans, ON, CAN

“Saya telah melihat sendiri bahwa Tahitian Noni bermanfaat bagi pasien saya. Saya juga menggunakan produk ini secara pribadi dan juga memberikannya pada orang-orang yang saya cintai.”

William E. Doell, M.D.

“Produk ini merupakan produk luar biasa yang belum pernah saya temui.”

Dr. Bryant Bloss

Tahitian Noni telah memberikan efek yang sangat luar biasa terhadap pasien-pasien saya. Saya memberikannya sebagai suplemen makanan, bukan sebagai obat dan sebagian besar dari mereka memilih untuk menggunakannya. Tahitian Noni bukan hanya meningkatkan kualitas hidup saya, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup pasien-pasien saya.

Bertahun-tahun saya di John Hopkins, saya belum pernah menemui sebuah obat yang mampu melakukan apa yang dilakukan oleh produk herbal ini.”

Dr. Neil Solomon, M.D., Phd (penulis bestseller dan seorang dokter di John Hopkins Hospital)

Saya seorang bedah ortopedi dan setelah keberhasilan saya pribadi dengan Tahitian Noni, saya memutuskan untuk mencobanya pada keluarga dan pasien-pasien saya. Kami semua mengakui bahwa Tahitian Noni telah membuat perubahan nyata dalam hidup kami.”

Buku Tahitian Noni

Dr. Bryant A. Bloss, M.D., Ahli Bedah Ortopedi; Evansville, IN

“Sebagai seorang praktisi kesehatan herbal, saya telah merekomendasikan Tahitian Noni pada pasien-pasien saya dan telah melihat hasil yang sangat luar biasa. Saya sendiri menggunakan produk ini dan akan terus menginformasikan pada semua orang bahwa kesehatan dapat diupayakan secara alami.”

Dr. Joyce Boffert, Ahli Tulang dan Sendi; New York, NY

“Saya melihat adanya respon positif yang diberikan tubuh setelah konsumsi Tahitian Noni. Ini merupakan penemuan yang sangat luar biasa bagi jutaan orang di seluruh dunia. Saya yakin Tahitian Noni merupakan produk paling menakjubkan di abad ini.”

Dr. Gary Tran, Dokter Hewan; Louisville, KY

Tahitian Noni telah membantu keluarga saya, tetapi saya sangat berterima kasih pada Morinda atas bantuannya mempermudah pekerjaan saya. Selama 35 tahun menjalani profesi saya, saya belum pernah menemui suatu produk seperti Tahitian Noni sebelumnya.”

Dr. Mona Harrison, M.D.; Yelm, WA

“Ini merupakan produk yang sangat bagus. jika saya punya suatu produk yang bisa saya gunakan dan rekomendasikan, maka produk tersebut adalah Tahitian Noni mengingat banyaknya kegunaan dan manfaat yang diberikannya.”

Dr. Donald Murdock, Ahli Tulang dan Sendi; Chicago, IL

“Saya telah melihat sendiri bahwa Tahitian Noni membantu keluarga dan pasien-pasien saya. Produk ini benar-benar sangat bermanfaat dan saya sarankan siapapun untuk menggunakannya.”

Dr. Loren Marks, Clinical Nutritionist; New York, NY

“Ketika istri saya memperkenalkan Tahitian Noni pada saya, saya pikir hanyalah produk herbal seperti biasanya. Setelah 6 minggu, saya sadar bahwa ada banyak manfaat yang diberikan dan setelah itu, saya mulai menggunakan Tahitian Noni. Saya melihat istri saya memperoleh manfaat yang cukup besar dan sayapun mulai merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni dengan hasil yang sangat menakjubkan.”

Dr. Clifford Bloomberg, Dokter Gigi; Queens, NY

“Saya merupakan penggemar Tahitian Noni. Manfaatnya benar-benar sulit dipercaya dan saya merekomendasikannya pada pasien-pasien saya.”

Dr Ken Stejskal, Praktisi Homeopathy; Hutchinson, KS

“Kesehatan Anda adalah harta yang tidak ternilai, jadi teruslah mengkonsumsi Tahitian Noni. Saya menggunakan Tahitian Noni untuk menjaga stamina saya sepanjang hari.”

Dr. Matthews, Dokter Gigi; Chicago, IL

“Ribuan orang tertolong berkat Tahitian Noni setiap harinya. Ini merupakan produk herbal paling luar biasa yang pernah saya coba dan mungkin terobosan terbesar sepanjang dekade. Saya yakin produk ini akan terus membantu banyak orang, di masa sekarang dan yang akan datang.”

Dr. Nelson P. Rivers, Apoteker; Evansville, IN

“Saya telah membuktikan bahwa Tahitian Noni dapat membantu menyeimbangkan dan mengatur fungsi tubuh. Banyak dari pasien saya yang menggunakan Tahitian Noni dengan hasil yang sangat luar biasa. Saya belum pernah menemui suatu produk yang bisa bekerja dengan baik seperti ini. Saya yakin akan ada lebih banyak orang yang akan memperoleh manfaat dengan mengkonsumsi Tahitian Noni.”

Dr. Bruce L. Heckard

“Tahitian Noni telah membantu mengatasi permasalahan kesehatan yang dialami pasien saya. Produk ini juga telah membantu saya untuk memperoleh hasil yang lebih cepat dan lebih baik.”

Dr. Anas Khalaf

“Tahitian Noni telah banyak membantu saya. Saya juga telah melihat produk ini membantu orang lain. Saya rasa Tahitian Noni merupakan produk luar biasa dan dapat membantu banyak orang.”

Dr. Gordon Hunte, Herbalis dan Ahli Tulang dan Sendi; Calgary, AB, Canada

“Tahitian Noni telah secara drastis mengubah praktis medis saya. Saya menikmati pekerjaan saya dengan merekomendasikannya pada pasien-pasien saya.”

Dr. Donald Mantell, M.D., Family Practice; Cranberry, PA

“Tahitian Noni mengandung banyak faktor nutrisi. Saat ini, Tahitian Noni merupakan sumber bahan baku Proxeronine yang paling baik. Proxeronine dapat mempengaruhi banyak aspek kesehatan yang berbeda dan tidak berhubungan, dan Tahitian Noni memberikannya dalam jumlah yang sangat berlimpah. Saya yakin ini merupakan produk yang bisa bermanfaat bagi semua orang di seluruh dunia.”

Dr. Ralph Heinicke, Ahli Kimia; Louisville, KY

“Banyak dari pasien saya yang merasa mampu melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak pernah bisa mereka lakukan. Terima kasih pada Tahitian Noni. Ia benar-benar bermanfaat bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.”

Dr. Barbara Flot, M.D.; Los Angeles, CA

“Saya telah melihat sendiri bagaimana Tahitian Noni bermanfaat bagi pasien-pasien saya. Saya juga menggunakan produk ini serta memberikannya pada orang-orang yang saya kasihi.”

Dr. Frederick Pryce, Phd, Clinical Biochemistry; New Orleans, ON, CAN

“Produk ini merupakan produk yang sangat istimewa. Saya telah membuktikan bahwa ia telah membantu pasien-pasien saya. Saya akan merekomendasikannya pada semua orang.”

Dr. Betty J. Carter, M.D.; Lutz, FL

“Tahitian Noni merupakan suatu keharusan bagi siapapun yang peduli akan kesehatannya. Saya telah mengkonsumsi Tahitian Noni 3 sampai 4 kali sehari selama hampir setahun. Saya telah merasakan banyak manfaat and saya merasa lebih baik. Saya peduli terhadap kesehatan saya dan jika diberi suplemen untuk dikonsumsi, saya akan memilih Tahitian Noni meski itu harus pindah ke Tahiti sekalipun.”

Dr. Roger Soard, Ahli Tulang dan Sendi; Winchester Bay, OR

“Saya menggunakan Tahitian Noni untuk membantu pasien-pasien saya. Manfaat yang saya lihat sendiri sangatlah fenomenal dan saya merekomendasikan produk ini pada siapa saja.”

Dr. Don Metz, M.D., Family Practice; Plymouth, MN

“Tahitian Noni bekerja lebih baik dibanding produk lain yang saya coba. Beberapa dari pasien saya merasa lebih baik setelah menggunakannya.”

Dr. Paula Davey, Doctor of Internal and Environmental Medicine; Ann Arbor, MI

“Saya telah memperkenalkan beberapa teman, pasien dan kerabat saya pada Tahitian Noni dan mereka memperoleh hasil yang cukup luar biasa. Saya rasa Anda juga perlu mencoba Tahitian Noni dan buktikan bahwa ia akan membantu Anda seperti halnya ia telah membantu orang lain sebelum Anda.”

Dr. Robert “Bob” L. Bodin

“Dari semua pengalaman saya, saya belum pernah menemui suatu produk yang bisa sangat bermanfaat dalam berbagai kondisi. Saya merekomendasikan Tahitian Noni pada pasien-pasien saya dan siapa saja yang tertarik untuk menjaga kesehatan. I love it!”

Dr. Steven Hall, M.D., Family Practitioner; Seattle, WA

“Sebagai ahli tulang, kinesiologi dan pakar nutrisi, saya telah memperkenalkan ratusan orang pada Tahitian Noni dengan hasil yang sangat luar biasa. Tahitian Noni bekerja luar biasa.”

Dr. Jim Marcoux, Ahli Tulang dan Sendi, Kinesiologis dan Pakar Nutrisi; Livonia, IN

“Tahitian Noni membuat saya dan juga pasien-pasien saya merasa lebih baik. Saya tidak pernah lupa mengkonsumsinya.”

Dr. Wayne Cole, DO, Osteopathic Physician, Family Practice; Providence, PA

“Ketika saya menyadari beragam manfaat dari Tahitian Noni, saya kemudian merasa perlu untuk memberitahukan produk ini pada pasien-pasien saya.

Saya tahu Tahitian Noni telah membantu semua pasien saya yang telah mencoba khasiatnya dan membantu siapapun yang menginginkan khasiatnya secara menyeluruh.

Saya telah mengubah hidup lebih dari 2.000 orang dengan memperkenalkan mereka, atau seseorang yang mereka kenal pada Tahitian Noni. Hasil yang saya rasakan secara pribadi sendiri sangatlah menakjubkan. Coba dan buktikan sendiri.”

Dr. Samuel Kolodney, Ahli Tulang dan Sendi; New Hope, PA

“Saya suka produk ini. Ia merupakan produk yang sangat luar biasa dan saya bangga merekomendasikannya pada orang lain.”

Dr. Jake Savage, Phd Microbiology; Huntsville, AL

“25 tahun pengalaman saya di dunia nutritional medicine tidak pernah memberi saya keajaiban Tahitian Noni. Ini merupakan produk luar biasa yang pernah saya temui.”

Dr. William E. Doell, M.D.; San Clemente, CA

“Tahitian Noni merupakan produk yang sangat mengagumkan. Saya menggunakannya dan dengan sangat antusias merekomendasikannya.”

Dr. Robert Young, Ahli Tulang dan Sendi; Chicago, IL

“Pengalaman saya dengan produk-produk herbal, Tahitian Noni merupakan yang terbaik. Pasien-pasien saya memperoleh hasil yang sangat luar biasa.”

Dr. Maria Odegbaro, M.D. Praktisi Kesehatan Umum; Brooklyn, NY

“Pekerjaan saya sebagai ahli iridologi dan kinesiologi memberikan saya banyak kesempatan untuk merekomendasikan Tahitian Noni pada klien-klien saya. Saya senang dengan pengalaman yang saya peroleh dengan menggunakan Tahitian Noni bersama dengan klien dan keluarga saya. Kami memperoleh hasil yang sangat luar biasa yang menguatkan kepercayaan kami terhadap produk ini.”

Tome Stone, ND, CNHP, MH; Kentwood, MI  

“Kami telah menggunakan Tahitian Noni dengan dosis yang dianjurkan bersama dengan teman dan pasien-pasien saya. Banyak diantaranya yang memperoleh hasil yang bagus – sisanya memperoleh hasil yang sangat luar biasa. Hal unik mengenai Tahitian Noni adalah bahwa tidak ada pesaing yang layak ataupun produk lain yang bisa dibandingkan dengannya dimanapun juga.”

Dr. Jack Souder, Ahli Tulang dan Sendi; Angola, IN

“Saya secara pribadi menggunakan Tahitian Noni dan merekomendasikannya pada pasien-pasien saya dan memperoleh hasil yang sangat luar biasa.”

Keith R. De Orio, M.D.

“Tahitian Noni merupakan produk yang fantastis. Saya telah memperoleh hasil yang sangat luar biasa. Produk ini telah memberikan efek yang sangat luar biasa pada klien-klien saya. Salah satu hasil terbaiknya adalah pada wanita berumur 82 tahun. Ia mengalami kemajuan yang sangat pesat, terima kasih pada Tahitian Noni.”

Dr. William Pomfret, Phd, Occupational Health; Carp, ON, CAN

“Sepanjang karir saya, Tahitian Noni merupakan produk yang paling luar biasa yang pernah saya temui. Manfaat Tahitian Noni dapat dirasakan oleh semua orang dengan berbagai usia.”

Tertarik untuk mengetahui kisah sembuh mereka yang telah mengkonsumsi Tahitian Noni secara teratur? Untuk info selengkapnya, Silahkan Klik Di Sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!