Selamat datang di website kami.
Perkenalkan, saya Yuanita Chrisnawati.
Kebetulan saya suka membaca dan menulis hal hal seputar kesehatan. Saya harap apa yang saya tulis di web ini, bisa berguna untuk banyak orang.

Melalui website ini saya berusaha untuk memberikan informasi dan solusi terbaik seputar diabetes. Saya juga akan banyak membahas solusi herbal untuk diabetes. Mungkin Anda bertanya dalam hati, mengapa memilih yang herbal, bukankah pengobatan medis jauh lebih baik?

Ternyata tidak semua hal bisa diatasi secara medis. Untuk diabetes misalnya, dokter manapun akan berkata bahwa diabetes tidak bisa disembukan. Sel pankreas tidak dapat disembuhkan. Tetapi ternyata, ada terapi herbal yang mampu memulihkan sel pankreas dan mengatasi diabetes dengan sangat baik. Terapi ini menggunakan Tahitian Noni. Tahitian Noni ini bekerja dengan memulihkan sel yang sakit sehingga bisa sehat kembali.

Berbeda dengan obat herbal pada umumnya, Tahitian Noni telah teruji khasiatnya secara klinis dalam mengatasi diabetes. Lebih jelasnya bisa klik di sini.

Mengapa saya memperkenalkan Tahitian Noni?

Saya sekeluarga bukan hanya sekedar menawarkan produk ini, tetapi saya juga mempelajari, mengkonsumsi dan merasakan khasiatnya secara nyata. Memang kasusnya bukan diabetes, namun setelah Papa saya sembuh, banyak teman yang kemudian mencoba Tahitian Noni dan sembuh dari berbagai penyakit termasuk Diabetes.

Beberapa tahun yang lalu, papa saya menderita rematik di sendi. Dulunya Papa suka berolah raga, tapi sudah tidak bisa lagi karena kakinya sakit jika berjalan. Papa berobat selama beberapa tahun ke banyak dokter, tetapi tidak membuahkan hasil. Terakhir, kami berkonsultasi dengan dokter spesialis asam urat dan sendi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center – Jakarta.

Papa menjalani test laboratorium, dan akhirnya ditemukan bahwa hs-CRP-nya sangat tinggi yaitu 35.475 mg/L. Nilai normal harusnya maksimal hanya 3.000 mg/L. Setelah beberapa bulan minum obat dokter, hs-CRP-nya malah naik menjadi 71.533 mg/L. Dokter menyarankan agar papa disuntik dengan obat khusus secara rutin yang harganya sangat mahal. Pada waktu itu sekitar 3-4 juta rupiah per suntikan (padahal dokter menyarankan suntik rutin tiap minggu). Biaya ini tentunya sangat berat buat kami.

Dalam keadaan sulit seperti ini, kami ingat bahwa sebelumnya kami pernah dikenalkan dengan Tahitian Noni. Sebelumnya kami menolaknya dengan tegas, namun waktu itu kami memutuskan untuk mencoba, dan akhirnya memang hasilnya sangat luar biasa. Hanya dalam 4 bulan, nilai hs-CRP sudah di kisaran 3.000 an dan mendekati normal. Sekarang Papa bisa berjalan dengan baik dan bebas dari rhematik.

Dari sana saya tahu bahwa Tahitian Noni memang sangat baik untuk mengatasi berbagai penyakit. Lalu saya menyarankannya untuk beberapa kenalan dan saudara, dan hasilnya luar biasa. Saya banyak melihat kesaksian mereka yang sembuh dari berbagai penyakit, termasuk Diabetes.

KLIK DI SINI jika Anda ingin melihat bukti nyata orang-orang yang sembuh dari diabetes dengan mengkonsumsi Tahitian Noni.

Harapan kami

Kami sekeluarga sangat beruntung bisa mengenal Tahitian Noni. Melalui website ini, kami memperkenalkan produk ini, sehingga orang lain akan merasakan manfaat yang kami rasakan. Kami harap website ini bisa membantu banyak orang.

Hubungi Kami

Saya, Yuanita Chrisnawati adalah IPC (Independent Product Consultant) Resmi dari Tahitian Noni International. Jika ada hal yang ingin Anda tanyakan seputar masalah kesehatan ataupun Tahitian Noni, jangan ragu untuk menghubungi saya.

 

 

 

Salam Hangat,
Yuanita Chrisnawati