Terobosan Terbaru Untuk Pengobatan Kencing Manis

Penyakit diabetes umumnya dikenal sebagai penyakit kencing manis. Hal ini mengingat banyaknya gula yang ditemukan dalam urin penderita. Gula yang dibuang melalui urin tersebut merupakan bahan dasar pembuatan energi dan cadangan makanan yang terpaksa dibuang oleh tubuh akibat tidak tersedianya produksi insulin yang cukup dan/atau resistensi sel terhadap insulin yang ada. Akibat produksi insulin yang terhambat serta kurangnya sensitifitas sel terhadap insulin yang ada maka gula yang seharusnya dapat diserap oleh sel harus dibuang melalui urin guna mengurangi kelebihan gula dalam darah.

Obat Kencing Manis

Obat diabetes yang ada saat ini berupa pemberian suplai insulin buatan dari luar tubuh dan obat anti diabetes. Kedua tersebut terbukti efektif membantu menstabilkan kembali kadar gula darah. Namun perlu diingat bahwa untuk bisa sembuh dari penyakit gula darah ini kedua jenis resep obat diabetes tersebut bukanlah jalan satu-satunya. Hal ini terkait dengan fakta bahwa jenis pengobatan kencing manis tersebut belum mampu menyelesaikan akar penyebab diabetes.

pengobatan kencing manisDengan kata lain, kedua metode pengobatan diabetes yang ada hanya sebatas membantu menstabilkan kadar gula darah. Akibatnya penderita akan menjadi tergantung pada keduanya. Hal ini karena jika penderita tidak mendapatkan suplai insulin buatan atau lupa meminum obatnya, maka kadar gula darahnya akan kembali meningkat.

Mengapa Pengobatan Medis Gagal?

Seperti yang telah disinggung di poin sebelumnya bahwa pengobatan medis hanya akan membuat penderita menjadi tergantung. Hal ini tidak lain karena ketidakmampuan pengobatan medis yang ada dalam hal menyelesaikan permasalahan kencing manis secara tuntas sampai pada akar penyebabnya. Perlu diingat bahwa akar permasalahan diabetes ada pada ketidakmampuan sel beta pankreas dalam hal memproduksi insulin yang cukup bagi tubuh serta sensitifitas sel terhadap insulin yang berkurang.

Pengobatan yang efektif seharusnya dapat mengupayakan pembentukan sel baru guna mengganti sel beta pankreas yang rusak sehingga fungsinya dalam memproduksi insulin dapat dioptimalkan kembali. Begitu juga dengan resistensi sel terhadap insulin yang ada, sudah seharusnya untuk ditingkatkan guna mengoptimalkan fungsi insulin yang ada dalam proses metabolisme glukosa sehingga nantinya kadar gula darahpun dapat kembali normal. Namun sayangnya pengobatan medis yang ada belum mampu mengupayakan kedua hal tersebut sehingga nantinya hanya akan membuat penderita menjadi tergantung terhadap pengobatan tersebut.

Bapak Ibu

  

~~> Klik DI SINI untuk mencabut akar penyebab diabetes Anda <~~

Upaya Yang Harus Dilakukan Guna Mengimbangi Pengobatan Yang Ada

Mengingat pengobatan medis yang diberikan pada penderita belum mampu menuntaskan akar permasalahan diabetes, maka upaya pendamping seperti perubahan gaya hidup, pengaturan pola makan, olahraga secara teratur dan pengendalian berat badan perlu dilakukan. Hal ini guna mengurangi resiko komplikasi akibat kencing manis yang dapat muncul kapan saja meskipun umumnya komplikasi akan muncul setelah menderita diabetes menahun.

Namun perlu diketahui bahwa dengan upaya-upaya tersebut diatas terbukti bahwa kadar gula darah dapat kembali mendekati normal dan bahkan resiko komplikasi dapat dikurangi secara bertahap sehingga nantinya penderita dapat kembali menjalani hidup layaknya orang normal. Selain itu, kenyataan bahwa upaya tersebut dapat mengurangi resiko komplikasi diabetes, seharusnya menjadi motivasi tersendiri bagi penderita untuk tidak secara terus menerus bergantung pada pengobatan medis yang ada.

pengobatan medis hanya mampu memberikan efek kadar gula darah normal sementara

Pengobatan Medis Hanya Mampu Memberikan Efek Kadar Gula Darah Normal Sementara

Hal ini tentu saja terkait dengan fakta bahwa pengobatan medis hanya mampu memberikan efek kadar gula darah normal sementara. Selain itu, pengobatan medis juga umumnya memiliki efek samping dari yang ringan sampai yang parah. Yang terpenting adalah konsumsi obat secara terus  menerus dampaknya tidak akan baik bagi fungsi ginjal. Hal ini mengingat adanya zat-zat tertentu dalam obat yang kemungkinan tidak dapat melalui ginjal sehingga nantinya akan mengalami penumpukan dan mengganggu fungsi ginjal.

 

Terobosan Terbaru Dalam Pengobatan Diabetes – Ternyata Diabetes Dapat Diatasi

Akhir-akhir ini banyak bermunculan pengobatan herbal yang menawarkan kesembuhan bagi penderita diabetes. Bagi sebagian orang mungkin obat herbal yang ada saat ini hanya akan dipandang sebelah mata. Memang wajar jika mereka memandang sebelah mata. Hal ini terkait dengan fakta bahwa obat yang diberikan dokter tidak mampu menyelesaikan akar permasalahan diabetes. Jika obat dokter saja tidak mampu, apakah obat herbal dapat lebih menjamin mampu mengatasi diabetes?

Terlepas dari efektif atau tidaknya ramuan obat diabetes melitus dalam hal mengupayakan kesembuhan bagi penderita, ada satu hal positif yang seringkali dilupakan. Hal ini terkait dengan efek samping yang biasanya timbul setelah mengkonsumsi obat tertentu. Berbeda dengan obat dokter, obat herbal nyaris tanpa efek samping karena bahan dasarnya yang herbal. Namun meskipun obat herbal diabetes terbukti tidak menimbulkan efek samping penggunaannya cenderung tidak diperbolehkan oleh dokter.

Anda mungkin bertanya mengapa penggunaan obat herbal tidak diperbolehkan oleh dokter. Perlu diketahui bahwa hal tersebut karena umumnya obat herbal yang ada tidak menyertakan hasil uji klinis maupun hasil penelitian yang menunjukkan kalau obat tersebut memang benar-benar mampu mengatasi diabetes langsung pada akar penyebabnya. Terkait dengan hal ini khasiat yang dijanjikan obat tersebut pun nantinya masih perlu dipertanyakan apakah memang benar-benar berkhasiat atau hanya karena faktor sugesti.

Berbeda dengan obat herbal lain, Tahitian Noni telah melalui ratusan kali penelitian sehingga khasiatnya memang benar-benar dapat dibuktikan dan dipertanggungjawabkan. Hal ini mengingat hasil penelitiannya juga telah dipublikasikan ke dalam beberapa jurnal ilmiah. Artinya khasiatnya sendiri memang sudah mendapat pengakuan ilmiah. Selain itu, ketika masih dalam tahap penelitian, Tahitian Noni tidak diujicobakan pada hewan melainkan langsung diujicobakan pada manusia sehingga semakin menunjukkan bahwa Tahitian Noni Juice memang benar-benar berkhasiat dan aman dikonsumsi  guna mengatasi diabetes.

> KLIK DI SINI untuk mengalahkan diabetes Anda Sekarang <

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!